Begini Kronologis Sepeda Motor Masuk Kolong Bis di Bentok Batibati, Pengendaranya Meninggal Dunia

WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Warga Pabahanan Pelaihari Tanah Laut Kalimantan Selatan, Dewi Ismiwati (34) meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya di Desa Bentok kampung, seberang pondok pesantren Al Ihsan Bati-bati Tanah Laut, Sabtu (8/1/2022) sore kemarin.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto melalui Kasat Lantas Polres Tanah Laut, AKP Taufiq Qurahman kepada wartabanjar.com menyampaikan kronologisnya, berikut.

Sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan bermotor roda enam Mitsubishi microbus warna putih DA 8248 H yang membawa penumpang jamaah ziarah yang melaju dari arah Batulicin menuju Banjarbaru. Pada saat itu, microbus itu mendahului mobil yang berada didepannya, pada saat yang bersamaan melaju dari arah yang berlawanan dari arah Banjarbaru menuju Pelaihari sebuah sepeda motor Honda Supra hitam nomor polisi DA 2274 LQ yang dikendarai oleh Dewi Ismiyati.

“Karena jarak sudah dekat, terjadilah kecelakaan, akibat dari kecelakaan tersebut, Dewi Ismiyati mengalami cidera pada bagian kepala dan kaki kanan, pada akhirnya meninggal dunia,” katanya, Minggu (9/1/2022).

Dia juga menjelaskan, pada saat tiba di TKP anggota Polsek Bati-Bati dan anggota Unit gakkum Sat Lantas tidak Ada menemukan pengemudi roda enam Mitsubishi Microbus tersebut.

Diwartakan sebelumnya, korban sempat dievakuasi menggunakan pikap ke IGD Bati-bati namun pihak IGD menyarankan langsung dibawa ke RS dan dalam perjalanan korban masih ada denyut nadi. Sesampainya di RS korban sUdAh dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. (ehn)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini