Barito Putera Vs Persita: Berikut Prediksi Susunan Pemain dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim


    WARTABANJAR.COM, TANGERANG – Petang ini laga BRI Liga 1 akan memainkan pertandingan antara PS Barito Putera melawan Persita Tangerang.

    Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Minggu (12/12/2021) pukul 17.00 WIB.

    Berdasarkan peringkat di klasemen, Persita Tangerang berada di atas Barito Putera.

    Persita Tangerang berada di posisi 9 dengan mengoleksi 22 poin. Sementara, Barito Putera berada di zona degradasi, yakni posisi 17, hanya mengantongi 12 poin.

    Dalam menghadapi Bario Putera, Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, mengatakan akan mengandalkan kesolidan pemain.

    Pasalnya, Pendekar Cisadane terpaksa akan menurunkan skuad minimal setelah sejumlah pemain terkena akumulasi kartu dan masih harus memulihkan diri dari cedera.

    Dua pemain pilar Persita, Harrison dan Irsyad, tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu.
    “Dan nanti juga Adam Mitter akan saya lihat perkembangannya,” kata Pelatih Persita Widodo C Putro, dilanri laman resmi Persit, Sabtu (11/12/2021).

    Rotasi, kata Widodo, pasti akan tetap dilakukan untuk menghadapi Macan Putih, tetapi yang terpenting adalah meyakinkan pemain untuk tetap optimistis dan menjaga kebersamaan.

    “Tim ini dibentuk dengan kekuatan, dengan mental dan dengan doa serta respek. Yang terpenting kebersamaan. Jadi kita tetap harus menjaga konsolidasi dan kesolidan di dalam tim ini, siapapun nanti yang dipasang,” kata Widodo.

    Ia mengatakan pertandingan kontra Barito Putera itu menjadi laga krusial untuk Persita, mengingat di dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan.

    Baca Juga :   Jadwal Big Match Persib Vs Persija, Bojan Hodak Minta Pemainnya Jangan Lepas Kontrol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI