Ternyata Wanita Meninggal Laka Lantas di A Yani KM 10 Tabrak Tiang Baleho

WARTABANJAR.COM, GAMBUT – Kecelakaan maut kembali terjadi yang membuat seorang wanita tewas ditempat, di jalan A Yani, Km 10, tepatnya didepan sebuah bengkel disamping pintu gerbang Komplek Green Yakin, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, sekira pukul 01.49 Wita, Kamis (18/11/2021).

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Rio Angga Prasetyo melalui Kanit Laka Satlantas Polres Banjar, Iptu H Tata ketika dikonfirmsi wartabanjar.com mengatakan, insiden itu merupakan kecelakaan lalu lintas tunggal.

“Sepeda motor Yamaha Mio Soul DA 6666 AAK menabrak tiang baleho,” katanya, Kamis (18/11/2021).

Lanjut Iptu H Tata, kronologisnya, sebuah  sepeda Motor Yamaha Mio Soul DA 6666 AAK yang di kendarai Hariyati yang datang dari arah Banjarbaru menuju arah Banjarmasin, pada saat di kejadian perkara, sepeda Motor Yamaha Mio Soul DA 6666 AAK yang dikendarainya mengalami selip dan oleng kekiri jalan, sehingga menabrak tiang baleho.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul DA 6666 AAK mengalami luka  pecah pada bagian kepala, dahi penyok.lupa robek pada bagian mulut, gigi bagian atas lepas, telinga dan hidung mengeluarkan darah dan di bawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini