China Uji Coba Rudal Hipersonik, Komite Angkatan Bersenjata Peringatkan Biden


WARTABANJAR.COM, WASHINGTON – Amerika akan kalah dalam perlombaan senjata Perang Dingin baru dengan China dalam satu dekade kecuali jika mengambil sikap lebih keras dengan Beijing, seorang anggota Kongres dari Partai Republik telah memperingatkan setelah terungkap bahwa China menguji nuklir hipersonik baru.

‘Kami akan kalah dalam Perang Dingin Baru dengan Komunis China dalam satu dekade’: Peringatan keras kepada AS setelah China menguji nuklir hipersonik 3.800mph yang menghindari pertahanan rudal dengan mengorbit Bumi dan dapat menyerang di mana saja dalam beberapa menit

Mike Gallagher, anggota komite angkatan bersenjata, mengecam pemerintahan Biden karena ‘berpuas diri’ dan mengatakan Amerika perlu ‘secara agresif’ memikirkan kembali hubungannya dengan China setelah sumber keamanan mengungkapkan bahwa Beijing meluncurkan roket yang membawa rudal hipersonik berkemampuan nuklir. rudal ke luar angkasa pada bulan Agustus.

Sementara China diketahui sedang mengerjakan teknologi tersebut, tes tersebut mengejutkan para analis dan menunjukkan program rudal Beijing lebih maju dari yang diperkirakan sebelumnya. “Kami tidak tahu bagaimana mereka melakukan ini,” kata seseorang.

Mengeluarkan peringatan keras setelah berita tentang tes itu menjadi publik pada akhir pekan, Gallagher mengatakan: “Jika kita tetap pada jalur puas kita saat ini … kita akan kehilangan Perang Dingin Baru dengan Komunis China dalam dekade ini.”

‘Tentara Pembebasan Rakyat sekarang memiliki kemampuan yang semakin kredibel untuk melemahkan pertahanan rudal kami dan mengancam tanah air Amerika dengan serangan konvensional dan nuklir.’

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini