Novak Djokovic Banting Raket Hingga Penyok dan Titikkan Air Mata


    WARTABANJAR.COM – Mimpi Grand Slam Novak Djokovic dibiarkan hancur tadi malam, bersama dengan sisa-sisa raketnya.

    Petenis Serbia berusia 34 tahun itu, yang menangis saat pergantian set ketiga, kehilangan peluang sejarahnya ketika dia menyerahkan final AS Terbuka kepada petenis nomor dua dunia Daniil Medvedev.

    Lelah oleh tekanan dan lelah dari pengerahan tenaga sebelumnya dalam dua minggu, ia dikalahkan 6-4 6-4 6-4 dalam dua jam enam belas menit.

    Emosi memuncak, baik ketika dia menghancurkan alatnya di set kedua dan selama salah satu break, ketika dia terlihat meneteskan air mata karena frustrasi.

    Kurang satu dari 28 kemenangan yang dibutuhkan selama empat Major tahun ini, dia juga berada di level yang sama dengan absennya Rafael Nadal dan Roger Federer dengan total dua puluh yang fenomenal.

    Meskipun ada sedikit perlawanan yang terlambat, itu adalah kesimpulan yang anehnya datar untuk apa yang telah menjadi turnamen yang begitu menggembirakan.

    Di Medvedev ia memiliki masalah potensial dalam ambisinya untuk akhirnya mengakhiri perdebatan tentang siapa yang terbesar sepanjang masa.

    Petenis Rusia yang kurus itu lapar dan permainannya berdimensi sedemikian rupa sehingga dia pasti akan memenangkan lebih banyak hadiah terbesar olahraga itu.

    Kadang-kadang dia hanya mengungguli lawannya dengan kualitas pukulannya, sementara servisnya benar-benar mematikan.

    Di suatu tempat Nadal dan Federer mungkin berpikir bahwa mungkin ini belum berakhir.

    Medvedev, seorang Moskow yang unik yang pakaiannya menggantung dengan canggung di tubuhnya yang kurus 6′ 6”, menjadi hal yang langka di tenis pria – seorang juara baru.

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI