Roy Rizali Anwar Keluarkan Edaran Tunda ASN ke Luar Daerah, Ini Alasannya

    Roy Rizali Anwar menghimbau,  memastikan pegawai di lingkungan instansi sudah dilakukan vaksinasi Covid-19, melaporkan segera ke Satgas bidang Penanganan Kesehatan, apabila menemukan pegawai yang positif Covid-19 setelah melakukan perjalanan ke luar daerah.

    “Tamu luar daerah ke Kalimantan Selatan ditemukan positif terpapar Covid-19, pegawai sudah divaksin Covid-19 atau penyintas terpapar Covid-19, melakukan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan di tempat kerja,’ himbaunya.

    Berdasarkan data Satuan Tugas Percepatan, Pengendalian dan Penanganan COVID-19 Kalsel, pada Rabu petang, disebutkan, penambahan kasus positif COVID-19 sebanyak 77 orang, berasal dari Tanah Bumbu, 29 orang, Banjarmasin, 19 oran, Barito Kuala, 8 orang, Hulu Sungai Tengah enam orang, Talong, enam orang, Banjar lima orang, Hulu Sungai Tengah (HST) satu orang dan Banjarbaru satu orang.

    Sehingga total kasus positif di Kalsel menjadi 35.684 orang dengan rincian, 33.999 orang sembuh, 631 orang dirawat dan 1.054 orang meninggal dunia. (smn/ant)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Pj Bupati Tala Tekankan Camat se-Tala Mampu Jaga Netralitas ASN pada Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI