Daftar dan Sinopsis 11 Drakor tvN Siap Tayang Sepanjang 2021, dari Genre Thriller, Fantasi Hingga Komedi Romantis

    Film ini disutradarai oleh Kim Hee Won (“The Crowned Clown,” “Money Flower”) dan ditulis oleh Park Jae Bum (“The Fiery Priest,” “Good Manager,” “Good Doctor,” “God’s Quiz”).

    Mouse. Tayang perdana pada tanggal 3 Maret 2021 adalah “Mouse,” yang dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai polisi muda yang jujur ​​tetapi tidak bersalah dan Lee Hee Joon sebagai detektif tanpa hukum yang hidup untuk membalas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya saat masih kecil.

    Keduanya mengikuti jejak predator yang berada di satu persen teratas psikopat.

    Ini akan menjadi drama pertama Lee Seung Gi dalam dua tahun, dan aktor tersebut menggambarkannya sebagai “tantangan yang luar biasa [baginya] sebagai seorang aktor.”

    Drakor yang Belum Jelas Tanggal Penayangannya

    Ada juga drama yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2021 tanpa tanggal pemutaran perdana tertentu.

    Hospital Playlist 2. Ini termasuk musim kedua dari drama populer “Hospital Playlist”, yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do sebagai lima teman lama yang bekerja bersama di rumah sakit.

    Kelima aktor tersebut dijadwalkan untuk kembali untuk musim kedua.

    Navillera. Drama lainnya adalah “Navillera,” yang dibintangi oleh Park In Hwan, Song Kang, Na Moon Hee, dan Hong Seung Hee, dan berdasarkan webtoon dengan nama yang sama.

    “Navillera” adalah tentang seorang pria bernama Duk Chool yang mulai belajar balet pada usia 70 tahun, dan seorang balerino bernama Chae Rok yang mendapati dirinya kehilangan arah dalam menghadapi mimpinya pada usia 23.

    Baca Juga :   Belasan Anggota Jakmania Ditangkap Setelah Video Perusakan Rumah Viral

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI