Tottenham Kecewa 3 Pemainnya Gara-gara Tertangkap Basah Lakukan Ini


    WARTABANJAR.COM – Tottenham Hotspur menyatakan mereka kecewa dan menegur keras tiga pemainnya yang tertangkap basah melanggar protokol pencegahan Covid-19 dan menghadiri sebuah pesta Natal.

    Ketiganya adalah Erik Lamela, Giovani Lo Celso dan Sergio Reguilon. Mereka terlihat menghadiri pesta Natal bersama gelandang West Ham United Manuel Lanzini dalam gambar yang viral beredar di media sosial.

    Tindakan itu menyalahi protokol COVID-19 yang berlaku di Inggris di mana London berada dalam kategori Tier 4 dan warganya dilarang berkumpul dengan orang lain di luar rumah masing-masing saat merayakan Natal.

    Erik Lamela (via Getty Images)

    “Kami sangat kecewa dan mengutuk gambar yang memperlihatkan beberapa pemain kami beserta keluarga dan koleganya berkumpul ketika Natal,” kata salah seorang juru bicara Tottenham dalam pernyataan resmi yang dirilis ke media-media Inggris pada Sabtu sebagaimana dilansir Reuters.

    “Aturannya jelas, tidak ada pengecualian dan kami selalu mengingatkan para pemain dan staf terkait protokol-protokol berlaku terkini dan tanggung jawab mereka untuk memberi contoh. Masalah ini akan ditindak secara internal,” ujarnya menambahkan.

    Kendati dinyatakan menegur, nama Reguilon tetap berada dalam daftar pemain cadangan Tottenham ketika mereka mengalahkan Leeds United 3-0 di London, Sabtu, sedangkan Lamela dan Lo Celso yang cedera tidak terdaftar.

    Sergio Reguilon Rodriguez (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
    Sergio Reguilon Rodriguez (Photo by Fran Santiago/Getty Images)

    West Ham menyampaikan pernyataan serupa, tetapi Lanzini sempat merumput ketika The Hammers menjungkalkan Everton 1-0 di Goodison Park semalam.

    “Klub telah menerapkan standard tertinggi untuk menyesuaikan protokol yang ada, jadi kami kecewa atas tindakan Manuel Lanzini,” kata juru bicara West Ham.

    Baca Juga :   Erick Thohir Soal Antusias Masyakarat dan Kesuksesan Timnas Indonesia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI