Malam Tahun Baru 2021, Pemimpin Ponpes Al Mursyidul Amin Ajak Jemaah Lakukan Ibadah ini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Tinggal hitungan jam lagi, kita semua akan meninggalkan tahun 2020 menuju 2021. Di malam pergantian tahun ini memang sering digunakan warga beraktivitas, baik dalam hal positif atau negatif.

    Ada yang berkumpul bersama keluarga, kerabat dan ada yang bersama teman dekat. Namun lain halnya dengan tahun ini, kita dihadapkan dengan ujian yakni berlangsungnya pandemi Covid-19 yang masih belum reda.

    Pemimpin Ponpes Al Mursyidul Amin, ustadz M. Rasyid Ridho mengimbau jemaah, agar memantapkan tobatnya. “Tobat dilakukan bukan hanya di tengah pandemi saat ini, namun terus menerus, hingga mendapatkan maqam keteguhan tobat. Niscaya Allah akan memeliharanya dari segala sifat kecelaan dan keaiban,” katanya.

    Jemaah diharapkan lebih banyak melakukan introspeksi dan muhasabah diri dengan perbanyak mengingat Allah serta berselawat. Kejadian tahun ini, merupakan luar biasa teguran dari Allah. Musibah dunia cirinya turunnya perekonomian dan musibah akhirat di antara tandanya yaitu banyaknya ulama yang sudah meninggalkan kita baik di indonesia atau pun di negara. Oleh sebab itu, perbanyak istiqfar di malam tahun baru. (why)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Haji Isam Dukung Erna Lisa Halaby Jabat Wali Kota Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI