Ramai di Medsos Anak Tukang Sampah Tewas Ditabrak di Sekumpul Martapura Tak Diproses Polisi, Ini Faktanya

    WARTABAJAR.COM, MARTAPURA – Warga Kabupaten Banjar sempat dihebohkan dengan beredarnya berita di media sosial tentang kecelakaan yang menewaskan seorang bicah tiga tahun anak tukang sampah.

    Dalam berita yang diunggah salah satu akun di Kalsel itu, disebutkan bahwa telah terjadi kecelakaan di sekitar Gang H Hasyim Muchtar, Martapura.

    Disebutkan juga korban adalah anak usia tiga tahun, yang merupakan anak tukang sampah.

    Baca juga:

    Beredar Video Diduga Maling Sembako Gunakan Mobil Mewah di Dahai Paringin

    Selain media sosial, terdapat pesan berantai melalui WAG yang menyebutkan kasusnya sudah lama namun tidak terekspose media dan seolah-olah ditutupi.

    “Untuk kronolohi lengkapnya mohon Polres Banjar menyelidiki lebih dan ditunggu pers relesenya,” tulis netizen yang dibagikan akun tersebut.

    Netizen ini juga menyebutkan, ada dugaan intervensi oknum aparat yang merupakan keluarga dari pihak yang menabrak.

    Polres Banjar yang mendapat berita viral ini langsung melakukan penyelidikan.

    Melalui akun resminya, Humas Polres Banjar mengungkap, memang terjadi kecelakaan lali lintas pada Sabtu tanggal 30 Juli 2022 di Jalan Sekumpul Gang KH Hasyim Muchtar, Kelurahan Tanjung Rema Darat, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

    “Namun kejadian tersebut tidak diinfokan kepada Sat Lantas Polres Banjar dan setelah adanya pemberitaan tersebut di Medsos kemudian telah dilakukan Pengecekan oleh Personil Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Banjar yang dipimpin oleh Iptu H.Tatak K, S.M,” ujar Humas.

    Dari hasil penyelidikan, lanjut Humas Polres Banjar, didapat hasil dengan keterangan Bahwa kasus kecelakaan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak dan menyatakan tidak mau ditangani oleh Sat Lantas Polres Banjar.

    Baca Juga :   Bikin Resah Kawasan Batakan, ODGJ Diamankan Satpol PP Tala Saat Sedang Tidur

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI