Kalah Telak 0-8 Kontra Madura United di Liga 1 2022/2023, Barito Putera Minta Maaf ke Warga Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Barito Putera mendapat kejutan besar saat kalah 0-8 dari Madura United di pekan pertama Liga 1 2022/2023.

    Di tengah keinginan tiap tim untuk memulai Liga 1 dengan baik, Barito malah memulainya dengan cara terburuk.

    Bukan hanya kalah, Barito juga tumbang dengan skor telak 0-8 dalam laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (23/07/22) malam tadi.

    Kekalahan itu diakui oleh pelatih Barito Putera, Dejan Antonic sebagai sebuah hal yang memalukan.

    “Kami malu dengan masyarakat Banjarmasin. Kami semua akan bertanggung jawab atas hasil ini. Beginilah sepak bola, kadang ada satu pertandingan yang sangat buruk buat kita,” katanya.

    “Hasil tersebut tidak menunjukkan wajah permainan Barito sesungguhnya yang lebih baik di Piala Presiden. Tapi kita harus cepat belajar dari kekalahan ini, akan ada pertandingan lagi minggu depan,” ucap Antonic seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

    Selain Dejan Antonic, permohonan maaf juga disampaikan oleh gelandang Barito, Bayu Pradana.

    “Saya mewakili tim memohon maaf kepada seluruh suporter Barito dan masyarakat Banjarmasin. Kita tidak akan diam saja,” ujar Bayu.

    “Kami hanya perlu mengembalikan kepercayaan diri lagi dan berusaha maksimal. Tapi sebelumnya ada evaluasi dan instropeksi yang harus kami perbaiki,” lanjutnya.

    Barito Putera tak boleh lama-lama larut dalam kecewa karena mereka harus siap untuk menghadapi laga berikutnya akhir pekan ini.

    Barito Putera dupastikan akan menjamu Borneo FC pada Sabtu (30/7/2022).

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI