Nonbar Barito Putera Hadapi RANS Cilegon United Sore Ini, Warga Berdatangan ke Balai Kota Banjarmasin


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Selepas shalat Ashar warga mulai berdatangan ke Balai Kota Banjarmasin, Selasa (14/6/2022).

    Kedatangan warga ini, untuk menyaksikan nonton bareng (nonbar) siarang langsung pertandingan tim kesayangan urang Banua, PS Barito Putera, melawan RANS Cilegon United dalam turnamen Piala Presiden 2022.

    Berdasarkan jadwal pihak panitia penyelenggara Piala Presiden 2022, laga antara Barito Putera melawan RANS Cilegon United digelar pukul 17.00.

    Nonton bareng dilaksanakan di halaman Balai Kota Banjarmasin, Jl RE Martadinata, mulai pukul 17.00 Wita.

    Pihak Pemko Banjarmasin selaku penyelenggara nonbar menegaskan kegiatan ini tidak dipungut biaya.

    Sementara itu, pantauan wartabanjar.com, para pemain Barito Putera sudah berada di Stadion Segiri Samarinda untuk menjalani laga sore ini.

    Sebelumnya, Dejan Antonic selaku pelatih kepala Barito Putera menyatakan kondisi pemain saat ini cukup bagus, setelah berkerja cukup keras selama 2 hingga 3 minggu kebelakang guna mempersiapkan diri untuk gelaran Piala Presiden 2022, hanya saja beliau menyampaikan saat ini ada 2 pemain yang saat ini sedang mengalami cedera, yakni Rizky Pora dan Slamet Budiyono,

    “Kami tidak akan mengambil risiko untuk menurunkan dia, mungkin lebih baik dia istirahat untuk bisa kembali ke kondisi terbaik dia,” katanya.

    Coach Dejan sapaan akrabnya juga menekankan kepada seluruh pemain untuk tampil maksimal di laga perdana, karena menurutnya game pertama yang paling penting.

    Sikap optimisme juga di sampaikan oleh Bayu Pradana, “kita semua sudah melakukan persiapan dengan cukup baik, dan kita semua sudah sepakat untuk bekerja keras di pertandingan besok, kami siap untuk memberikan yang terbaik di lapangan”. (ehn)

    Baca Juga :   Jadwal Big Match Persib Vs Persija, Bojan Hodak Minta Pemainnya Jangan Lepas Kontrol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI