Jatuh Saat Dikejar Polisi, PR Diamankan di Polres Tabalong Diduga Bawa Sabu, Satu Lagi Tersangka Kabur ke Hutan

    WARTABANJAR.COM, TABALONG- Warga Desa Waling, Kecamatan Bintang Ara, Tabalong, Kalsel yang resah akibat peredaran sabu-sabu, menginformasikan adanya transaksi obat terlarang itu di lingkungan mereka.

    Satresnarkoba Polres Tabalong dipimpin oleh Kasatres Narkoba Iptu Sutargo, SH dan Polsek Bintang Ara yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Ariwibowo, SH, M.Kn yang melakukan penyelidikan ke Desa Waling, Rabu (25/05/2022) sore.

    Saat itu petugas melihat 2 pria yang mencurigakan berboncengan menggunakan sepeda motor.

    Petugas berusaha menghentikan tetapi kedua pria tersebut tidak mau berhenti, hingga terjadi kejar-kejaran.

    Mereka lantas terjatuh.

    Pria berinisial PR (33), warga Desa Burum, Kecamatan Bintang Ara berhasil diamankan polisi saat pengejaran itu, tetapi seorang lagi melarikan diri masuk ke dalam hutan.

    Menurut pengakuan pelaku PR, pria tersebut berinisial WW.

    Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan satu bungkus plastik klip berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan dalam kotak rokok warna hitam, tergeletak tidak jauh dari badan PR.

    PR mengakui bahwa sabu tersebut miliknya yang akan dinikmati bersama pelaku WW (DPO).

    Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui P.S Kasubsi Penmas Humas Polres Tabalong, Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan bahwa PR dan WW membeli sabu tersebut seharga Rp600 ribu.

    Terkait penjualnya, PR mengatakan yang mengenali adalah WW.

    “Saat ini PR sudah diamankan polisi serta turut disita satu bungkus plastik klip yang berisi kristal bening diduga sabu-sabu dengan berat bersih 0,2 gram dan satu kotak rokok warna hitam, sedangkan saudara WW masih dalam proses pencarian,” kata Aipda Irawan Yudha.P. (brs)

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI