Danrem 101/Ant Apresiasi Kerja Satgas TMMD ke-113 Kodim 1005/Batola di Desa Karang Mekar

    WARTABANJAR.COM, MARABAHAN – Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito SE, meninjau langsung perkembangan realisasi program TMMD ke-113 Kodim 1005/Barito Kuala di Desa Karang Mekar Kecamatan Mekarsari. Jumat, (27/5/2022).

    Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah.

    Camat Mekarsari, H Nurdin SSos MAP, mengucapkan selamat datang di Kecamatan Mekarsari dan terimakasih kepada TNI atas terselenggaranya TMMD ke-113 di Kecamatan Mekarsari.

    Khususnya kegiatan fisik perbaikan jalan, perbaikan pos kamling, perbaikan masjid, sekarang semua menjadi lebih layak berkat adanya program TMMD yang dilaksanakan di Kecamatan Mekarsari.

    “Harapan saya untuk selanjutnya agar bisa dilaksanakan TMMD kembali di desa atau kecamatan ini,” ungkap Camat.

    Danrem 101/Antasari mengapresiasi kinerja satgas TMMD ke-113 Kodim 1005/Barito Kuala, dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan masyarakat Desa Karang Mekar dalam melancarkan program TMMD yang sedang berlangsung.

    “Sore ini saya bersama Dandim 1005/Barito Kuala melaksanakan peninjauan langsung TMMD ke-113 di Desa Karang Mekar, untuk mengecek realisasi sasaran fisik dan non fisik. Harapan kita terkait peninjauan ini adalah kita bisa memberikan saran dan motivasi kepada pelaksana TMMD ke-113 untuk bersama-sama membangun desa ini. Sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Karang Mekar dan 9Kecamatan Mekarsari,” ucap Danrem.

    Baca Juga :   Fasilitas di Lokasi Wisata Sungai Maranting ini Terus Dibenahi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI