Jumat Berkah Makan Gratis Bersama Polsek Satui, Ratusan Nasi Bungkus Ludes Sekejap

    WARTABANJAR.COM, SATUI – Ratusan nasi bungkus dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar dalam rangka Jumat Berkah Makan Gratis Bersama Polsek Satui Polres Tanah Bumbu, Jumat (26/5/2022). Dalam sekejap, ratusan nasi bungkus itu ludes.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBPB Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, Akp H Made Rasa mengatakan, Jumat Berkah Makan Gratis bersama Polsek Satui Polres Tanah Bumbu itu mulai pukul  07.00 wita sampai 07.40 Wita.

    “Kegiatan dipusatkan di depan Pos Lantas Polsek Satui di Jalan A Yani Km167 Desa Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu,” katanya.

    Dia mengatakan, bersyukur animo masyarakat luar biasa. Kegiatan ini pun bukan pertama kali dilaksanakan jajaran Polsek Satui Polres Tanah Bumbu.

    “Mudah-mudahan dengan Jumat Berkah Makan Bersama Polsek Satui ini bisa terus berlanjut, polisi sahabat masyarakat, hadir ditengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

    Akp H Made Rasa juga menambahkan, kegiatan pembagian ratusan nasi bungkus itu selain Polsek Satui juga bersama-sama relawan Pat Arutmin Indonesia dan relawan masyarakat Satui. (Has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Syukuran Hari Jadi Kota, DPRD Banjarmasin Siapkan 1.000 Porsi Makanan untuk Masyarakat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI