Malam Hari Operasi Vaksinasi Sasar Kawasan Kuliner Kota Lama, Ini Alasan Kapolresta Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sasar pengunjung kafe di Kawasan Kota Lama Jalan Hasanudin HM, Polresta Banjarmasin hadir berikan layanan vaksinasi, Selasa (5/4/2022).

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH, mengatakan pihaknya berinisiatif dan hadir untuk memberikan layanan vaksinasi, selain menggelar Operasi Yustisi di kawasan tersebut.

    “Kawasan ini kan dikenal sebagai kawasan hits-nya anak muda Banjarmasin dan selalu banyak pengunjung yang datang, untuk itu kami sengaja berinisiatif menggelar layanan vaksinasi covid-19 di sini,” ungkapnya.

    Agenda yang berlangsung sejak pukul 21.00 hingga 21.30 wita itu ada sebanyak 49 orang yang berhasil menerima suntikan vaksin Covid-19 mulai dosis pertama, kedua dan booster.

    Kapolresta Banjarmasin itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

    Diharapkan bagi yang belum vaksin agar segera bervaksin, bisa melalui gerai vaksinasi Presisi Polresta Banjarmasin maupun Puskesmas atau RS terdekat.

    Salah satu contoh peserta vaksinasi yaitu Ari D. Sujarwo warga Jalan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur yang sangat antusias mengikuti agenda vaksinasi ini.

    Bahkan, Pria yang baru saja tinggal di Kota Banjarmasin itu, berulang kali menanyakan kapan dan dimana pelaksanaan vaksinasi lewat pesan masuk di akun Instagram @polresta.banjarmasin.

    “Sejak awal memang saya minta admin humas untuk merespon dan menjawab pesan dan ini informasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

    Baca Juga :   Calon Bupati Tanbu Andi Rudi Latif Berharap Santri Ponpes Al-Wardatul Wartiah Menjadi Generasi Qur'ani dan Beradab

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI