Film Baru Sepeda Presiden Karya Garin Nugroho Tampilkan Anak Papua

    WARTABANJAR.COM – Film terbaru karya sutradara ternama Indonesia, Garin Nugroho bisa dilihat di bioskop Indonesia sejak 23 Desember 2021 lalu.

    Sepeda Presiden adalah film drama musikal keluarga Indonesia tahun 2021 yang disutradarai oleh Garin Nugroho dan Hestu Saputra.

    Film yang terinspirasi dari kegiatan Presiden Joko Widodo dalam memberi hadiah sepeda pada anak-anak Indonesia ini menceritakan impian tiga anak asal Papua yang menginginkan sepeda dari presiden.

    Dikisahkan Edo, Saulus dan Uben, adalah tiga sekawan siswa SD di Raja Ampat yang ingin mendapat sepeda dari Presiden, kebetulan mereka mendengar Presiden akan datang ke Jayapura, Bagi mereka, sepeda adalah benda istimewa yang mereka jarang temui, karena tinggal di pulau terpencil.

    Proses syuting film ini diselesaikan selama 19 hari di Sorong dan Raja Ampat dengan tokoh yang diperankan oleh anak-anak asli Papua, yaitu Arnol Aner Asmuruf, Elias Fortunatus Padwa, dan Franken Philipus Anthonio Ramandei, serta turut dibintangi oleh Ariel Tatum, Sita Nursanti, Ian William, dan Joanita Chatarine.

    Film Sepeda Presiden rilis di bioskop Indonesia pada 23 Desember 2021.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI