Dishub Balangan Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024

    WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Balangan berhasil meraih penghargaan bergengsi Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2024 dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

    Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, kepada Kadishub Balangan, Musa Abdullah, dalam acara HUB Space yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

    Musa Abdullah menyampaikan rasa bangga atas pencapaian ini, yang disebutnya sebagai hasil kerja keras tim untuk meningkatkan kualitas transportasi dan pelayanan publik di Kabupaten Balangan.

    Baca Juga

    Bang Rizal-Ustadz Rosyadi Dapat Nomor Urut 2 di Pilbup HST

    Ia juga mengapresiasi dukungan penuh dari Bupati Balangan, Abdul Hadi, serta kerja sama yang solid dengan Dinas PUPR dan Satlantas Polres Balangan.

    “Penghargaan ini adalah hasil dari kerja sama berbagai pihak, mulai dari infrastruktur jalan, sarana dan prasarana, hingga keselamatan transportasi yang berkesinambungan. Kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan sektor perhubungan di Balangan, mulai dari penerangan jalan umum hingga keselamatan di jalan raya,” ujar Musa, Senin (23/9/2024).

    Penghargaan Wahana Tata Nugraha diberikan kepada daerah yang menunjukkan keberhasilan dalam mengelola sistem transportasi yang aman, tertib, dan berkelanjutan.

    Kabupaten Balangan berhasil menonjol di antara penerima penghargaan, yang juga melibatkan sejumlah daerah lain di tingkat provinsi dan kabupaten.

    Diharapkan dengan penghargaan ini, Dinas Perhubungan Balangan dapat terus memperkuat layanan transportasi yang berkualitas bagi masyarakat setempat. (Alfi)

    Baca Juga :   Pemkab Balangan Naikkan Insentif Non-ASN dan Luncurkan Beasiswa 1000 Sarjana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI