Malam Ini Daud Yordan Optimis Rebut Juara Dunia Lawan Hernan Carizzo

     

    WARTABANJAR.COM, PONTIANAK – Malam ini, petinju profesional asal Kalimantan Barat, Daud Yordan, siap merebut gelar juara dunia IBA World Super Lightweight Championship.

    Daud Yordan menyatakan optimismenya untuk memenangkan pertarungan tinju internasional melawan Hernan Carizzo dari Argentina pada Laga Khatulistiwa. Pertarungan ini akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB di GOR Terpadu Ayani Pontianak.

    Baca juga:Atlet Tinju Putri Kalsel Sumbang 2 Emas di Pra Popnas

    Menjelang laga, Daud mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani persiapan matang selama tiga bulan.

    Selain itu, petinju kebanggaan Indonesia ini juga memohon dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, khususnya dari Kalimantan Barat agar bisa meraih kemenangan.

    “Saya sudah melakukan semua persiapan dengan baik, termasuk timbang badan, pemeriksaan kesehatan, dan technical meeting yang berjalan lancar. Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Indonesia, terutama dari Kalimantan Barat,” katanya.

    Pertarungan ini menjadi momen bersejarah bagi Daud Yordan dan Kalbar, karena setelah 37 tahun sejak pertarungan tinju dunia terakhir yang diselenggarakan oleh Oesman Sapta Odang, kali ini Daud, sebagai putra daerah, mendapat kesempatan untuk memperebutkan gelar juara dunia.

    “Kali ini, saya sebagai atlet dari daerah sendiri, mendapat kesempatan langka ini untuk bertanding memperebutkan gelar juara dunia. Ini merupakan sejarah baru bagi Kalimantan Barat, dan saya sangat bangga bisa mewakili daerah dan bangsa dalam pertandingan ini,” katanya.

    Pertarungan Daud melawan Hernan Carizzo diperkirakan akan menarik perhatian besar, baik dari masyarakat lokal maupun nasional.

    Baca Juga :   'El Clasico' Persib Vs Persija Sore Nanti, Ini Harapan Ciro Alves

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI