Wisata Bukit Bintang Park And Resort Kini Hadir di Karang Intan, Simak Fasilitasnya

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Bertambah lagi destinasi wisata di Kabupaten Banjar dengan diresmikannya
    Bukit Bintang Park and Resort di Desa Padang Panjang, Karang Intan.

    Wisata keluarga ini, diresmikan Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, Senin (20/11/2023), diharapkan membawa dampak perekonomian bagi warga sekitar.

    Saidi Mansyur mengapresiasi kebijakan pembukaan bertahap yang direncanakan untuk soft opening pada 25 November ini.

    Mini Golf dan Waterpark yang menjadi bagian dari fase pertama akan memberikan rekreasi yang menyenangkan kepada pengunjung.

    “Mudah-mudahan Bukit Bintang Park and Resort tidak hanya menjadi destinasi wisata, tetapi juga menjadi motor penggerak ekonomi bagi masyarakat Desa Padang Panjang dan sekitarnya. Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banjar mendukung dan memanfaatkan sepenuhnya fasilitas yang ada di komplek ini,” ajak Saidi.

    Sementara itu Direktur Utama Bukit Bintang Park and Resort, Eka Rosiana, menerangkan komplek ini dirancang dengan cermat dilengkapi dengan fasilitas beragam mulai dari mini soccer, mini golf 12 hole, tiga kolam renang, wahana Waterpark, taman bermain, kebun binatang mini, area camping hingga lima outlet makanan dan minuman.

    “Dengan adanya rumah kaca atau aula berkapasitas 250 orang. Lotus teras untuk 100 orang dan ballroom yang besar mampu menampung 800 orang. Komplek ini menjadi tempat ideal untuk berbagai acara seperti reuni keluarga, pertemuan bisnis hingga perayaan pernikahan,” rinci Eka.

    Pada peresmian ini dilakukan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan untaian bunga melati oleh Bupati Banjar didampingi istri Hj Nurgita Tiyas dan owner H Syarkani disaksikan para tamu undangan. (ernawati)

    Baca Juga :   Customer Service Bank Kalsel Raih Juara 2 di Ajang Frontliner Championship BPDSI 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI