Perempuan Ini Meyakini Melihat Penampakan Wajah Putri Diana di Sepotong Daging

    WARTABANJAR.COM – Seorang wanita mengaku ‘terkejut’ saat menemukan penampakan wajah mendiang Lady Diana di dalam sebungkus ham (daging).

    Hettie Osma menjalani hari yang normal di tempat kerja, di Cheltenham, County Gloucestershire, Inggris, membuat makanan dan menunggu ketel mendidih saat istirahat makan siang pada hari Kamis.

    Saat matanya tertuju pada sebungkus irisan ham yang dibelinya di Market Parade Tesco Express di Gloucester.

    Dia ‘terkejut’ dan mengira dia melihat sesuatu ketika dia mengira dia melihat wajah mantan Putri Wales.

    Dia berkata: ‘Saya malah bersulang setelah melihatnya di ham, saya tidak bisa mengambil risiko merusak ham!’

    Berbicara kepada GloucestershireLive, Hettie mengatakan dia terkejut mengetahui bahwa seluruh kantornya setuju dengannya.

    Hettie berkata: ‘Saya langsung bekerja, saat makan siang saya mulai membuat sandwich ham ketika saya melihat potongan kedua memiliki semacam wajah di dalamnya. Saya pikir saya melihat sesuatu, jika dilihat lebih dekat, kemiripannya adalah Di (Putri Diana), seluruh kantor setuju.

    “Saya terkejut, saya sedikit terkesiap, rekan kerja saya Madeleine bertanya ada apa, saya menunjukkannya padanya dan dia juga terkejut, karena itu sangat dekat, itu benar-benar menakutkan.”

    ‘Kami mengambil beberapa foto dan mengira tidak ada yang akan mempercayai kami, kantor dipenuhi dengan kegembiraan saat istirahat makan siang. Saya ingin mencoba dan menyimpannya untuk digantung di rumah saya, dia terlihat sangat cantik.’

    Manajer penjualan berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa kebanyakan orang tidak dapat melihat Diana secara langsung, tetapi dengan cepat menjadi ketakutan ketika mereka melihat wajahnya balas menatap mereka dari sebungkus ham Tesco setipis wafer.

    Baca Juga :   Kominfo Gandeng Polri dan BSSN Tindaklanjuti Bjorka Bocorkan Data NPWP

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI