Kaltim Rujukan Implementasi BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia

    WARTABANJAR.COM SAMARINDA – Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Hadi Mulyadi mengaku bersyukur karena Kaltim menjadi rujukan nasional dalam implementasi pelaksanaan BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia.

    Hadi Mulyadi mengatakan Kaltim dinilai mendukung program BPJS Ketenagakerjaan, terutama bagi non-ASN dan guru di lingkungan Pemprov Kaltim.

    “Alhamdulillah, kita satu-satunya provinsi yang mendukung pelaksanaan BPJS Ketenagakerjaan dalam implementasi bagi tenaga kerja,” katanya ketika menerima kunjungan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Samarinda Muhyidin di Ruang Kerja Wagub Kaltim, Kantor Gubernur Kaltim, di Samarinda, Rabu (10/3).

    Ia mengapresiasi kerja sama yang selama ini dibangun BPJS Ketenagakerjaan di Kaltim.

    Ia berharap, kerja sama terus dibangun, sehingga sinergi antara BPJS Ketenagakerjaan dan Pemprov Kaltim semakin baik pada masa mendatang.

    “Baru saja Kepala DJP Kaltimtara juga berkunjung. Semoga apa yang dibangun BPJS Ketenagakerjaan bersama Pemprov Kaltim tetap bersinergi dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya.

    Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Samarinda Muhyidin mengaku baru sekitar 10 hari di Kaltim, khususnya Samarinda, yang sebelumnya memimpin Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kendari, sedangkan tujuan berkunjung untuk bersilaturahim dengan wagub setempat.

    Muhyidin merasa bangga Kaltim satu-satunya provinsi yang mendukung dalam implementasi ketenagakerjaan bagi non-ASN dan guru di lingkup Pemprov Kaltim.

    “Kami bersyukur Kaltim sangat komitmen dalam jaminan sosial ketenagakerjaan,” ungkapnya. (ant)

    Editor: Hasby

    Baca Juga :   Penonton Rawan Ricuh, Ketua PSSI Desak PT LIB Benahi Manajemen Pertandingan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI