Poster Terbaru Drakor Pandora: Beneath the Paradise Kesankan Kisah Surga Kejam Dalam Kebohongan Mewah

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- tvN merilis poster terbaru drakor Pandora: Beneath the Paradise, Kamis (16/2/2023).

    Sejak awal drakor ini kerap disebut netizen mirip dengan drakor The Penthouse: War in Life atau The Penthouse.

    Penulisnya pun sama, yaitu Kim Soon Ok yang juga dulu menggarap naskah The Penthouse.

    Disutradarai oleh Choi Young Hoon, drakor Pandora: Beneath the Paradise menceritakan balas dendam seorang wanita yang menyadari bahwa kehidupannya yang sempurna bukanlah sesempurna seperti yang tampak.

    Poster yang baru dirilis memperkenalkan kepada pemirsa lima pemeran utama drama ini, yang masing-masing menyembunyikan agenda dan rahasia di balik wajah poker yang tidak terbaca.

    Mereka adalah Lee Ji Ah, Park Ki Woong, Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin dan Bong Tae Gyu.

    Lee Ji Ah akan berperan sebagai Hong Tae Ra, seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tetapi tampaknya memiliki semuanya, dengan kehidupan yang membuat iri semua orang.

    Ketika suaminya yang kaya dan sukses memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden, Hong Tae Ra juga menjadi sorotan.

    Namun ketika ingatannya mulai kembali, Hong Tae Ra menyadari bahwa kehidupannya yang tampaknya sempurna sebenarnya adalah rekayasa yang diatur oleh orang lain sebagai bagian dari rencana besar yang licik.

    Lee Sang Yoon akan berperan sebagai suami ambisius Hong Tae Ra, Pyo Jae Hyun, seorang pengusaha jenius yang merupakan ketua perusahaan IT yang sukses, Hatch.

    Jang Hee Jin akan berperan sebagai sahabat Hong Tae Ra, Go Hae Soo, pembaca berita yang belum sembuh dari luka emosional masa lalu dan masih mengejar kebenaran di balik hari yang menentukan yang mengubah hidupnya.

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI