UPDATE Kedatangan Anies Baswedan ke Kalsel, Bukan Sore Ini tapi Besok Pukul 09.00 Tiba di Bandara Syamsudin Noor

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Update kedatangan Calon Presiden Partai Nasdem dan Partai Ummat, Anies Baswedan mengalami perubahan.

    Sebelumnya, kedatangan Anies dijadwalkan tiba di Bumi Lambung Magkurat pada hari ini, Rabu (15/2/2023), namun ada perubahan menjadi besok, Kamis (16/2/2023).

    Hal tersebut diumumkan langsung oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalsel.

    Manurut Sekretaris DPW Nasdem Kalsel, Akhmad Rozanie Himawa, terjadi perubahan terkait agenda kunjungan Anies Baswedan ke Banjarmasin.

    BACA JUGA :Sore Ini Anies Baswedan Tiba di Kalsel Berikut Agenda Kegiatannya, H Mansyur Potong Sapi 15 Ekor

    Anies yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor, Banjarbaru, Kamis (16/2/23) sekitar pukul 09.00 Wita.

    “Ada sekitar 1.319 relawan dan simpatisan yang bakal menyambut Anies di Bandara,” kata Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, Sekretaris DPW Nasdem Kalsel, Selasa (14/2/23).

    Setibanya di bandara, calon kuat kandidat Capres di Pilpres 2024 ini langsung menuju ke dapur Himalaya untuk melakukan peninjauan sekaligus makan di dapur Himalaya itu.

    Sesudah dari dapur Himalaya, sekitar pukul 11.00 Wita, Anies melanjutkan perjalanan ke Stadion Mini Barakat Martapura untuk temu Akbar dan berbincang dengan para pendukung dan simpatisan serta para relawan.

    “Kami mentargetkan ada sekitar 10 sampai 15 ribu orang yang akan hadir dalam acara di Stadion Mini Barakat Martapura tersebut,” tutur Rozanie yang sekaligus menjadi Ketua Panitia Penyambutan Anies Baswedan di Kalsel.

    Setelah acara di Stadion Mini Barakat Martapura, Anies lalu bertolak menuju ke Pondok Pesantren Darul Hijrah Cindai Alus, untuk bersilaturahmi.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarbaru : Hj Erna Lisa Halaby-Wartono Nomor 1, Aditya-Habib Abdullah Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI