Prancis Hentikan Langkah Menakjubkan Maroko di Piala Dunia Qatar 2022

    WARTABANJAR.COM, DOHA – Langkah menakjubkan Maroko sepanjang Piala Dunia Qatar 2022 akhirnya terhenti di tangan Prancis..

    Maroko dikejutkan dengan gol cepat Hernandez lima menit pertandingan baru berlangsung di Stadion Al Bayt.

    Maroko terus berjuang meski kehilangan pemain kunci karena cedera hanya untuk melihat pemain pengganti Kolo Muani menutup kemenangan untuk Les Bleus.

    DOHA: Prancis mengakhiri impian Piala Dunia Maroko ketika gol dari Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani memberi pemegang kemenangan 2-0 dalam pertandingan semifinal mereka dan mengatur pertarungan pada hari Minggu dengan Argentina Lionel Messi.

    Baca juga: Ular Piton 90 Sentimeter Ditemukan di Kamar Mandi Warga Komplek Raudah…

    Tapi Maroko, tim Afrika dan Arab pertama yang mencapai empat besar di Piala Dunia, berjuang meski kehilangan pemain kunci karena cedera hanya untuk melihat pemain pengganti Kolo Muani mengunci kemenangan Les Bleus dengan gol kedua.

    Ini akan menjadi final Piala Dunia keempat Prancis dalam tujuh edisi dan mereka berharap menjadi tim pertama sejak Brasil 60 tahun lalu yang mempertahankan trofi ketika mereka menghadapi Argentina di Stadion Lusail pada Minggu.

    Itu akan dianggap sebagai pertarungan antara Messi dan rekan setimnya di Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, tetapi pertandingan ini bukan tentang kecemerlangan individu yang terakhir.

    Sebaliknya, kemenangan Prancis adalah berkat upaya tim melawan tim Maroko yang sekarang akan menghadapi Kroasia di perebutan tempat ketiga hari Sabtu.

    Maroko telah mencapai semifinal setelah mengalahkan Belgia di babak penyisihan grup dan kemudian menyingkirkan Spanyol dan Portugal.

    Baca Juga :   Maresca Ungkap Target Realistis Chelsea Musim Ini, Liga Premier Prioritas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI