Pengundian Nomor Urut Pilbup Banjar Berjalan Aman, Polres Turunkan 100 Personel Jaga KPU

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURAPolres Banjar mengerahkan ratusan personel dalam pengamanan, Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, bertempat di Halaman KPU Banjar, Senin (23/9/2024) malam.

    Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat mengatakan, pengamanan dimulai pada pukul 19.00 WITA dengan menurunkan 100 personel. Ratusan personel berjaga dengan ketat, mengawal acara hingga benar-benar selesai dengan kondusif.

    “Alhamdulillah pengamanan kita berjalan dengan lancar mulai dari para Paslon datang hingga pulang ke rumahnya masing-masing,” ujar Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat.

    Baca juga: Nomor Urut Pilbup Balangan : Abdul Hadi-Akhmad Fauzi Nomor 1 vs Kotak Kosong

    Dia juga berharap, mudah-mudahan ini terus berjalan aman dan lancar sampai selesai dan Pilkada 2024 di Kabupaten Banjar berjalan dengan aman dan damai.

    “Saya mengimbau kepada masyarakat, mari kita ikuti pesta demokrasi yang ada di Kabupaten Banjar kita laksanakan dengan tertib aman dan damai,” lanjutnya.

    Acara Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon selesai sekitar pukul 23.30 WITA dengan hasil Pasangan Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsyi mendapatkan nomor urut 1 dan Pasangan Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim mendapatkan nomor urut 2. (nurul octaviani)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   BREAKING NEWS: Api Berkobar di Bawahan Selan Depan RS Danau Salak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI