Cek! BKD Kalsel Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Kalsel

    Tim Seleksi Penerimaan CASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dapat menerima atau menolak sanggahan yang disampaikan pelamar.

    Atas sanggahan pelamar, Tim Seleksi Penerimaan CASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan akan melakukan verifikasi ulang kesesuaian persyaratan dengan dokumen yang diunggah pelamar dengan beberapa ketentuan.

    “Ketentuan tersebut antara lain, tim seleksi penerimaan CASN dapat menerima sanggahan apabila dalam hal kesalahan bukan berasal dari pelamar. Kemudian tim seleksi penerimaan CASN dapat menolak sanggahan apabila dalam hal kesalahan berasal dari pelamar,” tegasnya.

    Dinansyah menambahkan, Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT)-BKN.

    SKD sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada 16 Oktober-14 November 2024, sesuai dengan jadwal pelaksanaan Seleksi Pengadaaan CPNS Tahun Anggaran 2024 yang ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara.

    “Detail waktu dan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar dengan menggunakan CAT-BKN akan diinformasikan melalui pengumuman selanjutnya pada laman resmi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Selatan http://bkd.kalselprov.go.id,” tukasnya. (MC Kalsel)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Warga Panik, Karhutla di Astambul Dekat SPBU

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI