Liverpool Sambut Nottingham Forest Malam Ini, Begini Kondisi Cedera Pemainnya

    Yang lebih menggembirakan, pelatih asal Belanda itu mengonfirmasi bahwa Mac Allister telah berlatih bersama tim sejak kembali dari Amerika Selatan dan akan menjadi starter untuk pertandingan melawan Garibaldi akhir pekan ini.

    “Dia absen pada pertandingan terakhir. (Mac Allister masuk dari bangku cadangan untuk Argentina pada Selasa malam) tetapi dia berlatih bersama kami kemarin. Saya memperkirakan Macca akan bersama kami besok,” tambah Slot.

    Kemenangan 3-0 Liverpool atas Manchester United dua akhir pekan lalu terjadi terlalu dini bagi Federico Chiesa untuk melakukan debut tim utama.

    Slot mengungkapkan bahwa ia akan berhati-hati atas kebugaran pemain sayap tersebut mengingat kurangnya aktivitas bermain baru-baru ini.

    Mantan manajer Feyenoord itu menolak memberikan banyak informasi seputar harapan Chiesa untuk tampil melawan Forest, namun ia menyarankan agar ia memilih pemain yang berada dalam kondisi yang lebih baik, meskipun faktanya pemain Italia itu telah diintegrasikan ke dalam pelatihan.

    “Federico sudah berlatih bersama tim sebanyak tiga atau empat kali, jadi mari kita lihat bagaimana kinerjanya hari ini dan keputusan apa yang saya ambil karena kami memiliki lebih dari 20 pemain, apakah saya memilih posisi atau memilih pemain yang paling fit.” saat ini,” kata Slot.

    Satu-satunya kekhawatiran Liverpool untuk pertandingan hari Sabtu adalah gelandang Curtis Jones, yang menderita masalah pangkal paha selama beberapa minggu terakhir, namun tidak ada informasi perkembangan terkini mengenai kondisinya.

    Baca Juga :   Prediksi Liverpool vs Bournemouth di Liga Premier, Energi Baru dari Level Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI