Malam Ini Daud Yordan Optimis Rebut Juara Dunia Lawan Hernan Carizzo

    Dalam konferensi pers tersebut, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kalimantan Barat, Windy Prihastari, juga hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada Daud Yordan.

    Windy menegaskan bahwa Daud adalah sosok pahlawan olahraga Indonesia yang patut didukung, tidak hanya untuk prestasinya di dunia tinju tetapi juga sebagai kebanggaan Kalimantan Barat.

    Daud Yordan adalah pahlawan olahraga kita, dan pemerintah sangat mendukung perjuangannya. Kami berharap Laga Khatulistiwa ini dapat membawa manfaat besar bagi Kalimantan Barat, baik dari sisi prestasi olahraga maupun dampak positifnya terhadap perekonomian daerah,” kata Windy seperti dikutip Antara.

    Baca juga:Tibo Monabase Vs Petinju Filipina Berebut Gelar Juara WBC International Gold, Rabu (14/4) di Balai Sarbini Jakarta 

    Ia menambahkan, dengan adanya ajang besar seperti ini, Kalimantan Barat akan kedatangan tamu dari berbagai daerah bahkan luar negeri, yang tentunya akan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal.

     Windy berharap ajang seperti ini dapat menjadi pemicu bagi Kalimantan Barat untuk terus menjadi tuan rumah bagi acara-acara internasional lainnya di masa depan.

    “Ajang besar seperti Laga Khatulistiwa ini tidak hanya menambah kebanggaan bagi masyarakat, tetapi juga memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kunjungan wisatawan dan memperkuat perekonomian daerah. Kami berharap agar lebih banyak ajang serupa yang digelar di masa depan,” tuturnya.

    Laga Khatulistiwa tidak hanya menjadi ajang pertarungan tinju internasional, tetapi juga simbol kebanggaan bagi Kalimantan Barat.

    Baca Juga :   Malam Ini! Derby Papadaan, RD Berharap Laskar Antasari Tanpa Beban Lawan Borneo FC

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI