Presiden Jokowi Gembira, Pertama Kali ke Acara Internal Partai Gerindra

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengaku gembira bisa hadir untuk kali pertama pada acara internal Partai Gerindra. Acara internal itu yakni Apel Kader Gerindra yang digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/08/2024) malam.

    “Malam hari ini rasanya saya senang. Saya gembira banget karena memang ini adalah pertama kali saya hadir langsung. Di tengah-tengah bapak/ibu semuanya keluarga besar Partai Gerindra. Di acara Partai Gerindra,” kata Jokowi dikutip Wartabanjar.com dalam sambutannya.

    Presiden menyebut Gerindra merupakan partai yang melesat begitu cepat, serta partai yang mengakar begitu kuat. Seluruh kader Gerindra sangat beruntung bisa dipimpin oleh Prabowo Subianto, yang merupakan tokoh visioner, berjiwa patriot, konsekuen, pantang menyerah, dan selalu berbicara apa adanya.

    Baca juga: Calon Presiden Terpilih Ijin Presiden Jokowi Untuk Tarik Sebagian Menteri ini di Kabinet

    “Yang baik diomongkan baik, yang enggak baik omongkan enggak baik,” kata Jokowi.

    Namun, Jokowi mengingatkan kepada seluruh kader Gerindra bahwa setelah pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2024, Prabowo akan menjadi milik seluruh rakyat Indonesia.

    “Bapak-ibu harus mau berbagi karena saat itu. Begitu dilantik, Bapak Prabowo akan menjadi milik seluruh rakyat Indonesia, seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Dari Miangas sampai Pulau Rote, bukan hanya milik Partai Gerindra. Hati-hati mengenai ini,” jelasnya.

    Baca juga: Tinjau Persiapan KTT IAF, Kapolri Pastikan Keamanan Maksimal

    Baca Juga :   Rano Karno Boleh Pakai Nama Si Doel pada Surat Suara Pilkada Jakarta 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI