Chelsea Siapkan Kesepakatan untuk Sancho yang Dikucilkan dari MU

     

    WARTABANJAR.COM, LONDONChelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan kepindahan Jadon Sancho dari Manchester United. Bahkan Chelsea berharap kesepakatan pertukaran dapat segera dicapai termasuk dengan memasukkan nama Raheem Sterling.

    Sancho secara tak terduga mengakhiri hubungan dengan Erik ten Hag awal musim panas ini setelah perselisihan mereka pada bulan September tahun lalu, yang berpuncak pada pemain sayap Inggris itu dibekukan dari skuad.

    Baca juga:Chelsea Unggul 2-0 di Liga Konferensi, Servette Sempat Mengejutkan

    Namun, meski tampil reguler untuk Setan Merah di pramusim, Sancho tidak dimasukkan dalam dua skuad pembuka Liga Premier melawan Fulham dan Brighton & Hove Albion.

    Ten Hag telah menegaskan bahwa Sancho sedang memperjuangkan haknya untuk bermain bersama rekan satu timnya yang lain.

    Namun upaya keluar secara permanen sebelum batas waktu transfer hari Jumat masih dianggap sebagai hasil yang paling mungkin terjadi dalam saga tersebut.

    Kembali ke Borussia Dortmund – di mana ia menghabiskan paruh kedua musim 2023-24 dengan status pinjaman – tidak mungkin dilakukan.

    Sementara pembicaraan dengan Paris Saint-Germain juga tidak menghasilkan apa-apa. Spekulasi pun mengaut Juventus tampaknya tertarik untuk merekrutnya dalam waktu sebelas jam waktu tersiswa.

    Alternatifnya, The Telegraph mengklaim bahwa Sancho bisa mendapatkan bantuan dari Chelsea di Premier League, yang kini sedang menjajaki kesepakatan meski terlambat.

    Bahkan dikabarkan mereka juga siap untuk membuang pemain lini depan mereka, Sterling.

    Baca Juga :   Prediksi Real Madrid vs Espanyol Pekan 6 La Liga: Peluang Melaju Kencang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI