Jalan Bebas Hambatan Banjarbaru-Batulicin Diresmikan

    ​Selain itu, dampak strategis yang bisa langsung kita manfaatkan dari pembangunan jalan ini yaitu menghubungkan dua kawasan industri nasional yang sangat vital, yaitu jorong dan batulicin dengan pusat perdagangan dan jasa di wilayah metropolitan banjarbakula.

    “Saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah memberikan komitmen luar biasa, sehingga pembangunan jalan banjarbaru-batulicin ini dapat berjalan dengan baik,” kata Sahbirin Noor.

    Sementara itu, Kadis PUPR Kalsel, Ahmad Solhan mengatakan dengan telah diresmikannya jalan bebas hambatan Banjarbaru-Batulicin ini diharapkan berdampak bagi kemajuan pembangunan antar wilayah khususnya arus mobilitas jalan dan angkutan logistik.

    “Kita harapkan dapat berdampak bagi masyarakat dan kemajuan pembangunan. Walaupun jalan tersebut sudah teraspal 100 persen. Namun masih ada 2 jembatan rangka baja yang perkiraan selesai pada Desember, sama box culvert. Box culvert yg sedang proses pengerjaan tersisa 5 lagi dari total 37 yg di kerjakan,” kata Solhan.

    Untuk diketahui peresmian jalan bebas hambatan Banjarbaru-Batulicin ini dirangkai dengan kegiatan kirab merah putih ke 5 dengan jumlah peserta hampir 10 ribu rider di antaranya ASN dan klub motor se Kalsel. (MC Kalsel)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Seorang IRT di Kotabaru Nyaris Jadi Korban Jambret, Pelaku Sedang Diburu Polisi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI