Prediksi Chelsea vs Servette di Liga Konferensi, Tampil Kian Lengkap

    Maresca sedang mempersiapkan para pemainnya untuk pertemuan hari Kamis dengan Servette, dan ekspektasi dari seluruh pendukung Chelsea adalah melihat timnya lolos ke Liga Konferensi.

    Lolos pertama kali

    Servette lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah musim lalu, namun mereka gagal lolos dari babak penyisihan grup dan turun ke Liga Konferensi, di mana mereka akhirnya dikalahkan oleh Viktoria Plzen di babak 16 besar.

    Berkat finis di peringkat ketiga Liga Super Swiss serta menjuarai Piala Swiss pada 2023-24, tim Maroon memasuki babak kualifikasi ketiga Liga Europa awal bulan ini.

    Baca juga:Joao Felix Segera Resmi Sebagai Aset Chelsea

    Namun mereka dikalahkan agregat tipis 2-1 oleh Braga, hingga harus menyiapkan pertandingan playoff Liga Konferensi meladeni Chelsea.

    Kekalahan leg kedua mereka di kandang melawan Braga terjadi hanya empat hari setelah menderita kekalahan telak 6-0 di kandang dari Basel di Liga Super Swiss.

    Sejak itu mereka kembali ke jalur kemenangan di kompetisi domestik dengan cara yang tegas.

    Mantan bos Estonia Thomas Haberli telah memenangkan tiga dari enam pertandingan pertamanya sebagai pelatih Servette sejak mengambil alih kendali pada bulan Juli lalu.

    Pelatih berusia 50 tahun itu berharap timnya akan ‘memberikan segalanya’ melawan Chelsea seperti yang mereka lakukan dalam dua pertandingan terakhir menghadapi Braga.

    Servette bertandang ke Stamford Bridge setelah hanya memenangkan empat dari 12 pertandingan tandang kompetitif mereka.

    Baca juga:Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan 1, Brighton di Puncak, Chelsea Tercecer

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI