Prediksi Manchester United vs Fulham di Liga Premier Inggris: Tekanan Ten Hag

    Hasil yang beragam di pra-musim – yang menampilkan tiga kekalahan dari lima pertandingan, termasuk kekalahan 3-0 dari Liverpool di Amerika Serikat.

    Baca juga:Manchester City Bakal Kehilangan Penyerang Serba Bisa Ini, Tapi Keuntungan Pecahkan Rekor

    Hal itu telah menimbulkan kekhawatiran, namun juara Inggris 20 kali itu kini mulai fokus pada pertandingan liga pertama mereka.

    Dibayangi Rekor Mengecewakan

    Di kandang sendiri pada musim lalu United menderita enam kekalahan dalam 19 pertandingan Liga Premier Inggris. Kekalahan itu termasuk melawan tim yang akan menjadi lawan pada laga pembuka hari Jumat (16/8).

    Siapa lagi kalau bukan Fulham. Padahal sebelumnya MU hanya kalah tiga kali dalam 33 pertemuan Premier League. Jelas rekor yang mengecewakan. 

    Fulham telah dikalahkan dalam 24 pertemuan sebelum menang 2-1 di Old Trafford pada bulan Februari tersebut.

    Mereka sekarang mengincar kemenangan tandang berturut-turut melawan Manchester United untuk pertama kalinya.

    Sementara United sibuk merekrut pemain baru, The Cottagers masih membangun kembali tim setelah keluarnya Tosin Adarabioyo, Joao Palhinha, dan bek lama Tim Ream di musim panas.

    Pasukan Marco Silva akhirnya mengakhiri musim 2023-24 di peringkat 13, ketika mantan bos Everton itu menolak kontrak yang menguntungkan dengan klub Liga Pro Saudi Al-Ahli dan memilih untuk tetap di Inggris.

    Seringkali tampil impresif di Craven Cottage tetapi agak rapuh saat bertandang, timnya memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka musim lalu – seri lainnya – yang menggandakan jumlah kesuksesan mereka dari 16 pertandingan pertama.

    Baca Juga :   Pemain Timnas Voli Hany Budiarti Menikah Secara Militer, Ini Foto Kemesraannya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI