Prediksi Manchester United vs Fulham di Liga Premier Inggris: Tekanan Ten Hag

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTER – Memulai musim baru Liga Premier di ‘Theatre of Dreams’, Manchester United dan Fulham bertemu untuk pertandingan pembuka Liga Premier Inggris pada Jumat (16/8/2024) malam.

    Old Trafford menjadi tuan rumah saat musim 2024-25 dimulai. United pun memelihara harapan untuk menjadi lebih baik setelah tahun yang penuh gejolak baik di dalam maupun di luar lapangan.

    Baca juga: Manchester United Serius Bicarakan Transfer Sancho ke PSG

    Untuk ke-10 kalinya dalam 11 musim, Manchester United memulai kampanye liga mereka di kandang sendiri.

    Kunjungan Fulham pada hari Jumat akan menjadikannya rekor Liga Premier selama delapan tahun berturut-turut – dan tekanan sudah dibebankan pada tim Erik ten Hag.

    Setelah masa-masa sulit di kompetisi papan atas dan Eropa musim lalu, secercah sinar mentari menerobos kesuraman saat United mengalahkan tetangganya Manchester City untuk mengangkat Piala FA, namun hasil itu berbalik pada pertandingan kompetitif pertama mereka di musim baru.

    Setan Merah kalah dari rival sekota mereka di FA Community Shield hari Sabtu, nyaris kehilangan lebih banyak trofi di Wembley dengan mengikuti hasil imbang 1-1 di pertandingan pembuka tirai dengan kekalahan adu penalti.

    Ten Hag tidak hanya mempertahankan pekerjaannya meski banyak spekulasi dan manuver di balik layar dari pemilik baru United yang ambisius, namun ia juga bergabung dengan beberapa wajah familiar untuk musim mendatang.

    Selain kembalinya pahlawan Ruud van Nistelrooy yang bermitra dengan rekannya dari Belanda di ruang pelatih, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui baru saja tiba untuk memperkuat lini pertahanan yang dilanda cedera.

    Baca Juga :   Prediksi Liverpool vs Bournemouth di Liga Premier, Energi Baru dari Level Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI