Prediksi Fenerbahce vs Lille di Liga Champions Malam Ini: Pembuktian Mourinho

    Unggul satu gol

    Setelah kebobolan pada menit ke-79 pada pertandingan leg pertama yang berlangsung sengit, gol penentu kemenangan Edon Zhegrova terbukti sangat berharga bagi harapan Lille untuk melaju ke babak final kualifikasi Liga Champions.

    Zhegrova menjadi bintang dalam perjalanan mereka ke delapan besar Liga Conference musim lalu, dan kontribusinya menempatkan dirinya menjadi harapan utama menjelang perjalanan yang sulit ke ibu kota Turki.

    Baca juga:Donny van de Beek Pilih Hengkang dari MU, Senang Tampil di Liga Champions

    Setelah memimpin LOSC ke posisi keempat di Ligue 1 musim lalu, mantan bos Paulo Fonseca berangkat ke AC Milan, dan pelatih kepala baru Bruno Genesio kini mengawasi upaya terbaru untuk mencapai kompetisi klub top UEFA.

    Sudah tiga tahun sejak Les Dogues lolos ke fase grup, dan format yang diperluas tahun ini akan memastikan setidaknya delapan pertandingan penting hingga Januari.

    Namun, pertandingan leg kedua hari Selasa dan kemungkinan playoff masih harus dinegosiasikan, kecuali pertandingan pembuka liga hari Sabtu melawan Reims.

    Kemungkinan lineup awal:

    Fenerbahce:Livakovic; Osayi-Samuel, Djiku, Oosterwolde, Kadioglu; Yuksek, Szymanski; Kahveci, Tadic, Saint-Maximin; Dzeko

    Lille:Chevalier; Meunier, Diakite, Alexsandro, Gudmundsson; Santos, Gomes, Andre, Haraldsson; cabella; Daud

    Prediksi skor: 2-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI