Bernardo Silva Tak Tergoda Hengkang dari Man City, Impiannya ke Tim Besar Ini

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Gelandang Manchester City Bernardo Silva akan tetap di Stadion Etihad musim panas ini meskipun ada minat dari Barcelona dan Paris Saint-Germain, menurut sebuah laporan. Silva tak tertarik pindah klub, termasuk karena iming-iming gaji tinggi.

    Sejak bergabung dengan The Citizens dari Monaco pada tahun 2017, Silva telah memenangkan enam gelar Liga Premier, empat Piala Liga, dua Piala FA, satu Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

    Baca juga:Manchester City Didenda karena Langgar Aturan Kick Off yang Lambat 1 Menit

    Selama tujuh tahun bergabung di Manchester, pemain internasional Portugal itu telah mencatatkan 355 penampilan, mencetak 66 gol dan memberikan 66 assist. Ia masih terus menjadi pemain penting bagi tim asuhan Pep Guardiola.

    Musim lalu, pemain berusia 29 tahun itu mencatatkan 49 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 11 gol dan 10 assist, membantu timnya meraih gelar Premier League keempat berturut-turut yang memecahkan rekor.

    Meski santer dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona menjelang akhir musim 2023-24, tampaknya Silva kini akan bertahan di Manchester setidaknya satu tahun lagi.

    PSG Tertarik, Tapi Belum Menawar

    Menurut Football Insider, PSG telah mengisyaratkan minat mereka untuk mengontrak pemain internasional Portugal itu musim panas ini, tetapi mereka tidak pernah mengajukan tawaran resmi kepada The Citizens.

    Silva juga pernah mengakui bahwa meskipun dia senang menjadi bagian dari City, dia memiliki harapan untuk suatu hari nanti bermain untuk Barcelona.

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI