Kabupaten Banjar Raih 4 Penghargaan di Peringatan Harganas ke-31

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Banjar berhasil meraih tiga penghargaan dalam penyelenggaran KB di Kalimantan Selatan.

    Kepala Dinas Sosial P3AP2KB, Dian Marliana menerima langsung penghargaan dari BKKBN Kalsel di tiga kategori berbeda tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yakni Juara 1 Laporan Cakupan Elsimil Tahun 2024, Juara 2 Pelayanan KB serentak sejuta akseptor (PSA) berdasarkan target pelayanan dan Juara III Capaian PSA berdasarkan target MKJP.

    “Alhamdulillah dalam rangkaian Harganas ke 31 Kalsel ini Kabupaten Banjar menerima tiga penghargaan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan,” ujar Dian Marliana, Selasa (23/7/2024) kepada wartabanjar.com.

    Baca Juga

    Simpan Sabu di Tempat Usaha Laundry, DK Dilaporkan Warga Mabuun

    Penghargaan diterima Bupati Banjar H Saidi Mansyur diwakili Kepala Dinsos P3AP2KB Dian Marliana. Dian Marlina menyebut penghargaan ini adalah berkat kerjasama semua pihak.

    “Tentunya penghargaan ini bukan untuk kita sebagai kepala dinas, tapi penghargaan untuk teman-teman kita yang sudah bekerja sama di lapangan dan bisa memberikan pelayanan terbaik yang pada akhirnya bisa mewujudkan Kabupaten Banjar yang maju mandiri dan agamis,” ujarnya.

    Dian juga sampaikan terimakasih untuk Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan wakilnya Habib Idrus Al-Habsyi atas arahan dan dukungan yang diberikan, serta kepada seluruh penyuluh KB atas kerja keras dan kerjasamanya di lapangan.

    Baca Juga :   Blusukan ke Pasar Banua Anyar, Ustadz Rosyadi Dikerubuti Pengunjung dan Pedagang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI