Arrizabalaga Dipinang Al-Ittihad! Masih Pilih Bertahan di Chelsea?

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Chelsea dikabarkan telah menerima pinangan terhadap kiper Kepa Arrizabalaga dari klub Arab Saudi (Pro League), seiring karirnya di masa pinjaman yang sedikit tergeser.

    Menjelang akhir pekan pembukaan Liga Premier musim lalu, Arrizabalaga diharapkan menjadi pemain nomor satu The Blues di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

    Sebaliknya, tawaran pinjaman datang dari Real Madrid, dan pemain Spanyol itu mengambil kesempatan dengan harapan bisa pindah secara permanen ke Bernabeu.

    Baca juga:Maresca Pertama Bicara ke Media: Begini Gaya Chelsea ke Depan hingga Ekspektasinya

    Meskipun pemain berusia 29 tahun itu tampil sebanyak 19 kali sebagai starter dan satu kali tampil sebagai pemain pengganti untuk Los Blancos, ia kehilangan tempatnya di paruh kedua musim setelah kiper utama kembali pulih dari cedera.

    Akibatnya, Real Madrid saat ini tidak mengejar tanda tangannya secara permanen, dan meninggalkan Arrizabalaga untuk kembali ke klub induknya untuk sementara waktu.

    Dengan sisa satu tahun kontrak Arrizabalaga, bukan rahasia lagi bahwa Chelsea terbuka untuk menawarkan pemainnya itu seharga £72 juta.

    Menurut Marca, ada tawaran dari Al-Ittihad yang masuk ke Chelsea. Pertahanan mereka terhadap gelar Liga Pro Saudi berakhir dengan kegagalan dan hanya finis di posisi kelima, terpaut 42 poin dari juara Al-Hilal.

    Al-Ittihad berharap untuk menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih kepala baru pada akhir pekan, namun kesepakatan itu dibatalkan karena alasan yang dirahasikan.

    Baca Juga :   Sanksi Pemukulan Wasit dan Kontroversi Wasit di Ajang PON XXI Diputus Senin Besok

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI