Kendalikan Inflasi, Pemkab Balangan Kembali Geber Pasar Murah

    WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan terus berupaya menjaga stabilitas harga dan inflasi, salah satunya dengan mengadakan pasar murah.

    Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Pemkab Balangan kembali menggelar pasar murah, yang berhasil menarik perhatian dan antusiasme warga di Kelurahan Paringin Kota, Kamis (4/7/2024).

    Pasar murah ini diadakan untuk membantu masyarakat, terutama ibu rumah tangga, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau.

    Kepala Bidang Kemetrologian Stabilitas Harga Kabupaten Balangan, Misrinawati, menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari mitra-mitra yang terlibat.

    Baca juga: Beredar Dumas Anggota Satreskrim Polres Banjar Terima Gratifikasi, Begini Penjelasan Dirpropam Polda Kalsel

    “Kami bekerja sama dengan DKP3 Balangan, Transmart, Bulog, Mamasuka, Wings, dan Teh Gunung Satria, alhamdulillah lebih banyak lagi mitra kami pada kegiatan pasar murah ini,” ungkapnya.

    Misrinawati juga menyebut antusiasme warga Kelurahan Paringin Kota sangat tinggi terhadap pasar murah kali ini.

    “Alhamdulillah, antusias warga Kelurahan Paringin Kota sangat besar. Belum dimulai tadi, warga sudah mengantre dan meminta agar kegiatan segera dimulai,” tambah Misrinawati.

    Sementara itu, Lurah Paringin Kota, Lisa Yulianti, menyampaikan terima kasihnya kepada pihak penyelenggara dan mitra yang terlibat.

    Lisa Yulianti juga menyampaikan apresiasi khusus kepada Bupati dan istri atas dukungan mereka terhadap kegiatan pasar murah ini.

    Baca Juga :   Perundungan di Siring Kemuning, DP3AMP2KB Banjarbaru Dampingi Adik Korban

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI