Instagram KPU RI Diserbu Netizen Pascaputusan DKPP Memecat Hasyim Asy’ari

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA Pascaputusan Dewan Kehormatan Penyelengara Pemilu (DKPP) yang memecat Hasyim Asy’ari sebagai Ketua KPU, akun Instagram resmi milik KPU RI diserbu netizen.

    Netizen meninggalkan berbagai komentar pada unggahan di laman Instagram milik KPU RI.

    Pantauan wartabanjar.com, Kamis (4/7/2024), postingan terakhir KPU RI tentang kegiatan Anggota KPU Betty Epsilon Idroos melakukan monitoring proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data Pemilih Pilkada 2024 di Provinsi Sulawesi Utara, Manado, Selasa (2/7/2024), justru banjir komentar terkait pemecatan Hasyim Asy’ari.

    Baca juga: Rapat Pleno Tunjuk Mochammad Afifuddin Plt Ketua KPU Gantikan Hasyim Asy’ari

    Dari komentar yang dilihat wartabanjar.com, ada netizen yang mempertanyakan kenapa KPU tidak mengunggah kasus Ketua KPU dan putusan DKPP.

    “Mana nih flyer ketua KPU di pecat?🔥,” tulis seorang netizen dengan nama akun @asharawahyu.

    Netizen lainnya dengan akun @pejuangperubahan3 menulis komentar senada. “Lo kasus ketuanya kalian gimana kelanjutannya. Di up dong, masa’ yg buruk” disembunyikan, yg baik” mulu postingannya, kenapa? Biar kelihatan kerja ya 😂,” ujarnya.

    Ada juga komentar netizen cukup nyelekit mengaitkan perilaku Hasyim dengan Kakek Sugiono, yang dikenal sebagai pemeran film dewasa. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Kaukus Perempuan Berharap KPU Mendatang Miliki Perspektif Gender

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI