IG Park Sung Hoon Dipenuhi Komentar Free Palestine dan Boikot Imbas Posting Iklan Produk Terafiliasi Israel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Instagram aktor Park Sung Hoon hari ini diramaikan oleh berbagai komentar netizen.

    Mereka menyesalkan keterlibatannya dalam iklan salah satu produk makanan cepat saji yang diboikot karena terafiliasi dengan Israel.

    Ia baru-baru ini mengumumkan kemitraannya dengan produk makanan cepat saji tersebut di Instagramnya.

    Dalam video iklan itu, ia menampilkan kemampuannya berakting dengan mengucapkan dialog dalam Bahasa Korea diikuti tulisan “Coming Soon“.

    Meskipun banyak yang terpesona oleh suara Sung Hoon yang dalam dan aktingnya yang luar biasa dalam video itu, sejumlah besar penggemar justru mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap kolaborasi ini karena merek itu termasuk produk yang disebut pro Israel.

    Park Sung Hoon dalam iklan makanan cepat saji yang disebut terafiliasi dengan Israel. Komentar postingan ini dipenuhi protes penggemarnya yang pro Palestina. Foto: Instagram/(@boxabum)

    Rantai makanan cepat saji ini adalah salah satu dari empat merek yang secara eksplisit disebut dalam gerakan Boycott, Divest, dan Sanctions (BDS).

    Menurut laporan, waralaba Israel dari rantai ini menyediakan makanan gratis untuk militer Israel saat mereka menyerang ke Palestina beberapa waktu lalu.

    Postingan promosi endorse Park Sung Hoon ini sontak saja dibanjiri komentar protes dari penggemar yang kecewa.

    Banyak juga yang mendesaknya untuk menghormati boikot terhadap produk yang diduga pro Israel demi menunjukkan rasa kemanusiaan pada rakyat Palestina yang digenosida, dijajah dan dibantai selama 76 tahun.

    Baca Juga :   Nikita Mirzani Ungkap Ayu Ting Ting Batalkan Pertunangan karena Lettu Fardhana Suka Miras dan Terlibat Judol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI