Jelang Liga 1, Arema FC Perkenalkan 3 Pemain Asing

    WARTABANJAR.COM, MALANG – Tiga pemain asing yang diperkenalkan. Sebelumnya pelatih Arema untuk mengarungi BRI Liga 1 2024/25.

    Arema FC akan memanfaatkan 8 kuota asing. Sedangkan saat ini sudah memiliki 2 pemain asing dari musim lalu, yaitu Charles Lokolingoi dan Julian Guevara.

    Dari tiga pemain asing tersebut, dua di antaranya dari Brasil, yakni Thales Lira dan William Marcilio. Sedangkan satu dari Korea Selatan Choi Bo-kyung yang diperkenalkan di Kandang Singa, Kantor Arema FC, Kota Malang, Senin (1/7).

    Baca Juga

    Polres Banjar Selidiki Kematian Pria di Mandikapau Barat dengan Luka Sajam

    “Puji syukur kehadirat Allah, kami selaku manajemen akan memperkenalkan 3 pemain asing baru Arema FC,” ujar manajer tim Wiebie Dwi Andriyas.

    Menurutnya pemain-pemain baru Arema FC untuk BRI Liga 1 2024/25 ini tidak akan sama dengan musim lalu.

    Thales Lira merupakan mantan PSS Sleman yang akan menjadi palang pintu. Kemudian William Marcilio yang berposisi sebagai playmaker dan terakhir Choi Bo-kyung yang berposisi sebagai bek tengah.

    Selanjutnya manajemen akan kembali mengumumkan dua pemain barunya yang saat ini sedang perjalanan ke Indonesia.

    Untuk itu Wiebie Dwi Andriyas berharap pemain-pemain baru dapat berjuang bersama untuk mengangkat kembali menjadi tim yang disegani di BRI Liga 1.

    Meskipun sejauh ini Arema FC sering dibilang pasif dalam bursa transfer BRI Liga 1 2024/25 yang belum memperkenalkan pemain asingnya, sebab tim bersepakat untuk mengumumkan pemain baru secara bersamaan agar semuanya.

    “Selama ini kan menunggu-nunggu apa-apa kita semuanya dari manajemen, mohon maaf baru kali ini baru kita umumkan,” imbuhnya.(atoe)

    Baca Juga :   Euro 2024: Turki Lewati Menit-menit Akhir Mencekam, Siapa Pemain dengan Rating Tertinggi?

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI