Kepala BNNK Balangan Harapkan Anggota Baru dilantik Abdikan Diri Cegah dan Perangi Narkoba

    WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Balangan memberikan apresiasi para anggota Saka Anti Narkoba yang baru di Lantik. Anggota Saka Anti Narkoba ini siap mengabdikan diri dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Balangan.

    Ketua Kwarcab Balangan, Majidatul Ulya didampingi Kepala BNNK Balangan, M Faisal Sidiq melantik sebanyak 22 Pengurus Satuan Karya Pramuka (Saka) Anti II Kabupaten Balangan pada Senin (1/7/2024) kemarin.

    “Semoga Pengurus yang baru dilantik ini bisa melanjutkan program-program yang telah berjalan di pengurusan sebelumnya. Bahkan harapan saya bisa di tingkatkan lagi,” ujarnya , Senin (1/7/2024) kemarin.

    Terpisah, Ketua Kwartir Cabang Balangan, Majidatul Ulya berharap agar para pengurus yang baru yang dilantik dapat berperan lebih aktif dalam mengajak masyarakat, khususnya para pemuda, untuk menjauhi narkoba.

    “Semoga saka anti narkoba Balangan dapat menjadi motor penggerak dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba,” harapnya. (alfi)

    Baca Juga : Solidaritas untuk Kebakaran di Tanah Bumbu, Haji Isam Owner Jhonlin Group Beri Bantuan Satu Milyar

    Editor : Hasby

     

    Baca Juga :   Gubernur Kalsel Serahkan 180 Paket Bantuan Bagi Siswa SMAN 1 Pulau Laut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI