35 Personel Polres Tanah Bumbu Menerima Kenaikan Pangkat

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK MMedKom, memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2024 pada hari Selasa (2/7) pukul 08.00 WITA.

    Upacara tersebut dilaksanakan di Pendopo Polres Tanah Bumbu, Jalan Bhayangkara Km. 02, Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

    Dalam upacara tersebut, sebanyak 35 anggota Polres menerima kenaikan pangkat.

    Berikut rincian personel yang naik pangkat, Aipda ke Aiptu 15 personel, Bripka ke Aipda 4 personel, Briptu ke Brigadir 11 personel, Bripda ke Briptu 5 personel

    Acara tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Tanah Bumbu, Kompol Sofyan SIK, para Kabag, Kasi, dan Kasat Polres Tanah Bumbu, para perwira Polres Tanah Bumbu, para Kapolsek jajaran Polres Tanah Bumbu, Ketua Kemala Bhayangkari dan Wakil Ketua Kemala Bhayangkari, serta para brigadir dan anggota Polri Polres Tanah Bumbu yang melaksanakan kenaikan pangkat.

    Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

    Kapolres berharap agar kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para anggota untuk semakin meningkatkan dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Upacara berlangsung khidmat dan diakhiri dengan doa bersama.

    Seluruh peserta upacara mengucapkan selamat dan memberikan dukungan kepada rekan-rekan yang naik pangkat, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian mereka kepada institusi Polri dan masyarakat. (ernawati)

    Baca Juga :   3 Orang Positif Narkoba Hasil Razia Pekat Sat Pol PP Tanah Laut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI