Solidaritas untuk Kebakaran di Tanah Bumbu, Haji Isam Owner Jhonlin Group Beri Bantuan Satu Milyar

    WARTABANJAR.COM, TANAHBUMBUHaji Isam pemilik Jhonlin Group berikan bantuan total satu milyar kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Tanahbumbu, Senin (1/7/2024).

    Pemberian bantuan ini diserahkan oleh Andi Rudi Latief perwakilan owner Jhonlin Group dan didampingi oleh Bahsanuddin, anggota DPRD Tanahbumbu.

    Mereka menyambangi langsung lokasi pasca bencana kebakaran, di Gang Mawar RT 19 Kelurahan Tungkaran Pangeran, didampingi juga oleh Kepala Lurah Tungkaran Pangeran dan RT setempat.

    “Total bantuan yang kami bagikan sebanyak satu miliar, dibagikan kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran, masing-masing rumah akan diberikan bantuan sebanyak 50 juta rupiah” kata Andi Rudi.

    Andi Rudi berharap, bantuan uang tunai ini diharapkan dapat membantu meringankan korban kebakaran untuk membangun kembali rumahnya.

    Pemberian bantuan juga didampingi oleh CEO Jhonlin Group, Ghimoyo mengatakan bahwa H Isam sangat peduli dengan bencana di Tanahbumbu.

    “Beliau (H Isam) langsung menelpon saya, dan menanyakan tentang musibah kebakaran ini, dan memerintahkan kepada saya untuk berkoordinasi dan memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran ini,” kata Ghimoyo di lokasi kebakaran.

    Sebelumnya, Jhonlin Group juga telah memberikan bantuan berupa sembako, dan perlengkapan hidup sehari-hari untuk warga korban bencana kebakaran. (Rls)

    Baca Juga : ASFA Gelar Khitanan Massal Gratis Metode Super Ring, Puluhan Anak Dhuafa Senang

    Baca Juga :   Gubernur Minta Dinas PUPR Kalsel Perbaiki Infrastruktur Jalan Menuju Desa Teluk Aru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI