Habis Istri Bakar Suami Kini Giliran Suami Bakar Istri, Menyala Abang!

    WARTABANJAR.COM, TANGERANG – Istri bakar suami di Mojokerto, Jawa Timur belum hilang dari ingatan kita, kali ini giliran suami bakar istri yang terjadi di Tangerang, Banten. Seorang pria berinisial S (40) tega membakar hidup-hidup istrinya SR (22) di Cipondoh, Kota Tangerang. Polisi menyebut, pelaku juga ikut terbakar namun telah diamankan.

    Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis, membenarkan peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/06/2024) kemarin. Ia menyebut, pelaku yang merupakan suami dari korban nekat membakar istrinya, lantaran permasalahan rumah tangga.

    “Telah terjadi KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), karena pelaku dan korban suami istri. Di mana pelaku mungkin berdasarkan informasi awal, ada miskomunikasi dengan istrinya,” kata Evarmon kepada wartawan, Senin (01/07/2024).

    Baca juga: Puluhan Ustadz dan Ustadzah di Banjarbaru Diberangkatkan ke Kota Tarim Yaman

    Dijelaskan Evarmon, saat itu emosi dari pelaku terpancing hingga dengan keji, membakar istri sendiri.

    “Dia (pelaku) langsung mungkin karena emosi, menyiramkan bensin yang ada di sekitar situ. Menyiram istirnya dan membakar istrinya,” ujarnya seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Beruntungnya, korban masih selamat dan saat ini masih menjalani perawatan, lantaran mengalami luka bakar.

    “(luka bakar) dari atas, lebih ke wajah dan rambut 27 persen. Sekarang istrinya ada dalam penanganan medis, dan informasi dari medis, sekitar 27 persen (luka bakar),” jelasnya.

    Baca juga: PUPR Sulap Kawasan Kumuh Mrican Jadi Permukiman Sehat, Aman, dan Layak Huni

    Baca Juga :   2 Remaja Putri Bunuh Ayah Kandung di Jaktim, si Kakak Tutupi Peran Adik Tapi Terungkap CCTV

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI