Slovakia Teruji, Siap Tampil Hadapi Inggris Malam Ini: Cek Line Up Pemain

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Setelah lolos dari grup terketat Euro 2024 dengan selisih tipis, hadiah Slovakia adalah pertandingan babak 16 besar. Dalam skema yang ada mereka akan melawan Inggris pada hari Minggu malam ini.

    Falcons terbang ke Gelsenkirchen, di mana pelatih kepala Francesco Calzona akan tetap percaya pada tulang punggung pemainnya yang telah dipercaya mampu menjalankan instruksinya.

    Kiper Martin Dubravka, kapten dan pilar pertahanan Milan Skriniar, hingga playmaker Stanislav Lobotka menjadi pilihan utama skuadnya malam ini.

    Baca juga:Jelang Inggris vs Slovakia di Euro 2024: Southgate Pertimbangkan Mesin Serang

    Ondrej Duda – yang mencetak gol melawan Rumania terakhir kali – dan Juraj Kucka yang berkolaborasi dengan Lobotka dalam formasi tiga pemain berkaliber, membentuk formasi 4-3-3 yang dianggap paling tepat.

    Tim awal Slovakia hingga saat ini memiliki usia rata-rata di atas 30 tahun, dengan pemain veteran yang telah mencatatkan 109 caps, Kucka, ditemani oleh rekannya yang berusia 37 tahun, yang juga bek sayap Peter Pekarik.

    Hanya di lini depan pilihan Calzona relatif muda, karena striker Slovan Bratislava David Strelec dan Robert Bozenik yang berusia 24 tahun bertarung untuk menjadi ujung tombak tiga serangkai penyerang.

    Lukas Haraslin dan Ivan Schranz difavoritkan untuk mengapit kedua penyerang tersebut, sementara Tomas Suslov sejauh ini hanya berperan sebagai pemain pengganti.

    Sejauh ini, penyerang Slavia Praha Schranz telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan di Euro 2024, termasuk gol kemenangan melawan Belgia di laga pembuka Grup E.

    Baca Juga :   Kiper Timnas Putri Gagal Masuk SMKN 1 Balikpapan Jalur Prestasi, Sekolah Beralasan Begini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI