PDIP Enggan Gegabah Di Pilgub Jakarta, Utamakan Kader Dulu

    Baca juga: WOW…Polresta Banjarmasin Gelar Body Contest Championship 2024

    “Untuk DKI siapa cepat belum tentu dapat, siapa yang melakukan kalkulasi matang, melakukan langkah-langkah konsolidasi, melakukan pergerakan turun ke bawah itulah yang dipercaya rakyat,” tegasnya.

    Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memutuskan mengusung bakal cagub Anies Baswedan dan bakal cawagub Sohibul Iman di Pilgub Jakarta.

    PKS mengusung pasangan ini setelah menerima masukan dari berbagai pihak terkait sosok yang akan diusung di Pilgub Jakarta 2024.

    “Oleh karena itu DPP PKS mempertimbangkan usulan dari struktur DPW PKS DKI Jakarta, juga mendengarkan dari berbagai masukan para tokoh ulama habaib, tokoh-tokoh lintas agama bahkan yang datang ke DPP PKS, para agamawan, para cendekiawan serta masyarakat di DKI Jakarta,” kata Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, di Jakarta pada Selasa (25/06/2024).

    Baca juga: KPK Didesak Periksa Hanan Supangkat, Bos Pakaian Dalam di Kasus SYL

    “Maka Dewan Pimpinan Tingkat Pusat DPTP PKS pada rapat di hari Kamis 20 Juni 2024 telah memutuskan mengusung Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon gubernur dan Bapak Sohibul Iman sebagai calon wakil gubernur,” imbuhnya. (Sidik Purwoko)

    Editor: Sidik Purwoko
    Baca Juga :   Sandiaga Uno Disebut-Sebut Berpotensi Maju Pilkada di Tiga Wilayah ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI