Kapten Tim Barito Putera Rizky Pora Diperpanjang Satu Musim

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Manajemen PS Barito Putera baru saja meresmikan 3 pemain asing dan memperpanjang kontrak kapten tim Rizky Pora. Keempat pemain dikontrak selama satu musim.

    Yakni Lucas Gama Moreira, Levy Clement Madinda dan Lucas Morellato Da Cruz. Dua di antara pemain asing tersebut bukan sosok baru di sepak bola nasional.

    Diketahui Lucas Gama merupakan mantan pemain Persikabo (2022/23) yang sudah main sebanyak 31 kali dan PSIS Semarang (2023/24) main sebanyak 34 kali dengan mencetak 4 gol.

    Sementara Levy Madinda (32 tahun) pernah berseragam Persib Bandung (2023/24) bermain sebanyak 15 kali.

    “Alhamdulillah ini merupakan rencana Coach RD (Rahmad Darmawan) dan Alhamdulillah kontrak ini bisa terlaksana. Kami berharap apa yang sudah direncanakan ini bisa menghasilkan prestasi di Liga 1 musim depan,” kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

    Sementara itu Rizky Pora yang sudah 11 tahun bersama tim berjuluk Laskar Antasari berharap bisa menutup karier sepak bolanya bersama tim dengan menjadi juara Liga 1.

    “Tadi Rizky Pora menyampaikan mudah-mudahan dia bisa mengakhiri kariernya di Barito Putera dan menutupnya dengan membawa Barito menjadi juara Liga 1. Aamiin Allahumma Aamiin,” imbuhnya.

    Hingga saat ini Barito sudah melepas 9 pemain dan untuk pemain baru yang sudah bergabung sebanyak 6 orang baik lokal maupun asing. (atoe)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Euro 2024: Belanda Jawab Kritik, Ini Pemain-pemain Paling Gacor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI